Senin, 19 November 2018

Cara Menumbuhkan Kebun Dengan Ruang Minimal





Berkebun organik bisa sangat mengintimidasi seseorang yang belum pernah melakukannya sebelumnya. Ini dapat dengan mudah mengarah ke sedikit informasi yang berlebihan karena semua sumber daya yang tersedia untuk tukang kebun organik baru. Di bawah ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan semua informasi ini diatur di mana Anda dapat mulai menanam tanaman organik secara efektif.

Manfaatkan tas golf tua untuk membawa peralatan Anda seperti sekop dan garu di sekitar taman Anda. Anda akan menghemat banyak waktu dan usaha (dan Anda akan memiliki alasan untuk tas golf baru!). Tas itu akan menyimpan semuanya, jadi tidak ada lagi alat yang hilang. Banyak tas golf bahkan memiliki berdiri, dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu terbalik dan menyebabkan kecelakaan.

Tanaman membutuhkan ruang untuk tumbuh. Mengepak terlalu banyak tanaman dalam jarak satu sama lain akan membuat mereka bersaing untuk mendapatkan sumber daya dan Anda kemudian akan memiliki satu tanaman mati, atau memiliki kedua tanaman tumbuh dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Dianjurkan untuk meneliti ukuran penuh tanaman dan melihat seberapa dalam dan seberapa jauh tanaman harus ditanam.

Pastikan untuk menyingkirkan rumput liar yang tumbuh di kebun Anda. Gulma dapat mengambil kebun yang menjanjikan dan mengubahnya menjadi cangkang potensinya. Coba gunakan cuka putih untuk menyingkirkan gulma. Ya, cuka putih sebenarnya membunuh gulma! Jika Anda terlalu sibuk untuk mencabut rumput liar dengan tangan, buatlah larutan cuka putih dan simpanlah dengan semprotan cepat ketika dibutuhkan.

Semoga kiat-kiat ini memberi Anda beberapa informasi yang sangat berharga, serta memberi Anda cara untuk mengatur semua pemikiran dan informasi yang mungkin telah Anda kumpulkan tentang berkebun organik. Menjaga tips ini dalam pikiran ketika Anda mulai menumbuhkan tanaman Anda dapat membantu Anda menjadi tukang kebun organik yang sangat sukses.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembangkan Produk Organik Untuk Keluarga Anda Dengan Berbagai Tips Ini

Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu...