Senin, 19 November 2018

Kembangkan Produk Organik Untuk Keluarga Anda Dengan Berbagai Tips Ini




Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menanam kebun organik Anda sendiri, baik untuk kesenangan atau untuk meningkatkan diet Anda secara keseluruhan. Artikel ini memiliki saran yang dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan.

Perhatikan kompatibilitas tanaman Anda. Anda dapat menanam tanaman tinggi, seperti tomat, dan menggunakannya untuk naungan tanaman sensitif matahari seperti selada dan bayam. Kombinasi ini dapat mengurangi jumlah ruang subur yang dibutuhkan kebun Anda sementara juga meningkatkan hasil dari semua jenis tanaman yang Anda miliki.

Akan sangat membantu jika tanaman Anda memulai hidupnya di pot dan memindahkannya ke kebun Anda saat mereka sedang semai. Dengan membiarkan mereka bertunas lebih dulu, Anda meningkatkan peluang bibit mencapai kematangan. Selain itu, ia menawarkan Anda kerangka waktu yang lebih kecil di antara penanaman. Anda dapat menanam bibit setelah Anda menghapus tanaman lama.

Ujung yang baik dari apa yang ditanam di kebun adalah menanam tanaman bernilai tinggi. Nilai adalah istilah subjektif, tetapi tanamlah hal-hal yang paling mahal untuk dibeli, asalkan sesuai dengan iklim. Seluruh kebun tidak harus dikhususkan untuk ini, tetapi jika suatu daerah dialokasikan untuk jenis tanaman ini, ia dapat menghemat uang di musim mendatang ketika harga-harga melambung tinggi untuk tanaman tertentu.

Kesimpulannya, berkebun organik adalah subjek yang sangat luas yang mencakup banyak produk dan teknik berkebun. Ada beberapa cara dan cara yang benar untuk menerapkan pengetahuan ini, tetapi ada begitu banyak potensi untuk membuat taman Anda unik. Semoga artikel ini memberi Anda beberapa saran tentang cara membuat pekerjaan berkebun organik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembangkan Produk Organik Untuk Keluarga Anda Dengan Berbagai Tips Ini

Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu...