Senin, 19 November 2018

Ide Berguna Untuk Membantu Taman Anda Tumbuh




Apakah Anda lebih suka buah dan sayuran organik, tetapi menolak biaya tinggi? Apakah Anda menikmati melakukan hal-hal sendiri daripada membayar seseorang untuk melakukan pekerjaan yang jelek? Lalu mengapa tidak menanam hasil organik Anda sendiri di kebun rumah Anda? Baca terus untuk mengetahui cara mulai membuat produk sendiri dan bersenang-senang melakukannya!

Memilih pohon. Saat membeli pohon yang ditumbuhi kontainer, keluarkan dari pot dan periksa akarnya. Jangan membeli pohon yang pot-terikat dengan massa akar padat, atau yang memiliki akar tumbuh dari lubang di bagian bawah pot. Pastikan bahwa wadah telah benar-benar disiram, dan periksa apakah ada daun yang menguning atau cabang yang mati.

Untuk membuat kebun Anda lebih produktif, alokasikan ruang berdasarkan apa yang tumbuh paling baik di daerah Anda, bukan hanya memilih tanaman favorit Anda. Meskipun Anda mungkin menyukai bit, jika tomat tumbuh lebih baik di iklim Anda maka beri mereka lebih banyak ruang di kebun Anda dan buat penanaman bit Anda lebih kecil. Tanyakan tetangga Anda atau lihatlah di sekitar area Anda untuk melihat apa yang tumbuh paling baik di wilayah Anda.

Gunakan sabun untuk mencegah kotoran di bawah kuku Anda. Sebelum Anda mulai berkebun, gosok kuku Anda di sebatang sabun. Ini akan menciptakan penghalang yang menjaga kotoran keluar. Ketika Anda selesai berkebun, sabun akan cepat bersih dan mudah - membuat kuku Anda berkilau bersih.

Jika Anda suka menanam bunga yang menghasilkan banyak aroma, pertimbangkan untuk menanaminya dekat dengan rumah Anda. Salah satu alasannya adalah Anda dapat menikmati aroma apakah Anda di dalam atau di luar rumah Anda. Alasan lain adalah bahwa panas dari dinding rumah Anda dapat mengintensifkan aroma dari bunga Anda, membuatnya lebih harum.

Tidak hanya membuat kebun Anda sendiri menghemat uang dan memberi Anda buah dan sayuran yang lebih sehat, tetapi juga akan membantu keadaan pikiran Anda saat Anda bekerja di kebun Anda dan menumbuhkan makanan Anda sendiri. Gunakan tips ini untuk menjadi petani Anda sendiri, dan dapatkan hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembangkan Produk Organik Untuk Keluarga Anda Dengan Berbagai Tips Ini

Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu...