Senin, 19 November 2018

Lelah Bahan Kimia? Tumbuhkan Kebun Organik Dengan Tips Ini




Banyak orang menikmati tangan mereka kotor di kebun. Tidak ada yang seperti menanam bunga, buah-buahan, dan sayuran Anda sendiri, dan itu mudah dilakukan dengan informasi yang tepat, seperti yang ditemukan dalam artikel ini. Bahkan jika Anda tidak memiliki halaman yang luas, bahkan ruang kecil seperti balkon dapat menyediakan ruang yang cukup untuk jumlah tanaman yang mengejutkan.

Pelajari cara memangkas tanaman Anda. Tidak semua tanaman membutuhkan pemangkasan, tetapi jika Anda melihat batang yang tidak sehat, pemangkasan tanaman dapat membantu Anda menyingkirkan penyakit atau setidaknya memperlambatnya cukup lama bagi Anda untuk menyembuhkan tanaman Anda. Jangan memotong terlalu banyak batang dan daun: potong hanya bagian yang tidak sehat.

Jika Anda suka menanam mawar, sebelum Anda membeli berbagai jenis, tanyakan pada diri Anda karakteristik apa yang Anda inginkan dari mawar Anda. Varietas yang berbeda memiliki karakteristik yang berbeda, seperti wewangian, rasa, dan ukuran, untuk beberapa nama. Sifat-sifat yang paling Anda inginkan dari semak mawar akan memengaruhi keputusan Anda tentang varietas apa yang ditanam.

Pikirkan tentang meninggalkan beberapa area dari rumput Anda yang belum terpotong. Rumput panjang menyediakan habitat besar bagi kumbang, amfibi muda, dan belalang. Rumput juga sumber makanan penting untuk beberapa kupu-kupu dan ulat. Kebun tanpa margasatwa akan menjadi lingkungan yang sangat steril, dan sebagian besar tanaman tidak dapat bereproduksi tanpa bantuan satwa liar.

Kebanyakan orang mendesain kebun mereka dengan tanaman di tangan mereka dan sekop. Namun, ide terbaik adalah menunggu untuk memilih tanaman Anda setelah Anda memutuskan tata letak atau desain lansekap. Setelah Anda menyelesaikan lansekap, lanjutkan ke langkah terakhir ke kebun Anda; tanam bunga, semak dan pohon favorit Anda.

Anda tidak perlu jempol hijau atau banyak lahan untuk menjadi tukang kebun. Apakah Anda ingin kepuasan menanam sayuran lezat Anda sendiri di kebun, atau memiliki mawar tercantik di blok, petunjuk hebat ini dapat membantu Anda untuk sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembangkan Produk Organik Untuk Keluarga Anda Dengan Berbagai Tips Ini

Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu...