Senin, 19 November 2018

Bawalah Kontras ke dalam Desain Taman Anda




Berkebun bisa sangat rumit, terutama ketika Anda memeriksa semua komponennya. Jika Anda berencana untuk berkebun dengan cara alami, Anda mungkin harus memahami kerumitan tertentu seperti keseimbangan PH tanah dan ramuan yang melawan serangga. Jika Anda baru saja mulai, tumbuh organik mungkin mencoba. Pastikan Anda belajar menjadi seorang profesional dengan menggunakan tip yang tercantum di bawah ini.

Menggabungkan berbagai pilihan tanaman di area taman memegang minat dan menambah kenikmatan penampil. Gabungkan tanaman yang kontras untuk membuat kombinasi yang menarik. Tambahkan tanaman daun besar dengan tanaman daun halus dan gabungkan dengan tanaman yang berbeda dalam tekstur dan warna untuk menciptakan taman pemandangan yang paling menarik mata dan menarik.

Gunakan kompos dan mulsa matang di kebun Anda. Kompos secara alami akan membantu tanaman tumbuh lebih cepat, lebih tinggi, dan lebih sehat, dan meningkatkan hasil sayuran Anda. Mulsa membantu mencegah pertumbuhan gulma. Mulsa juga memberi warna pada tanah di sekitar akar tanaman Anda, melindunginya dari panas dan menghemat air.

Untuk memperoleh persediaan kebun Anda dengan murah, cobalah kunjungi toko surplus tentara setempat. Parasut membuat kanopi yang sangat baik, dan seragam tentara dan sepatu bot adalah pakaian yang sempurna untuk dipakai saat berkebun. Wadah amunisi juga merupakan cara yang bagus untuk menyimpan perlengkapan berkebun Anda. Persediaan biasanya lebih murah jika Anda tidak membeli barang yang khusus ditujukan untuk tukang kebun.

Tanam semak cemara. Semak tertentu dapat memberikan tugas tiga kali sepanjang tahun: mereka menanggung daun sepanjang tahun, menghasilkan bunga, dan kadang-kadang memiliki buah hias yang menarik burung dan satwa liar lainnya. Ini membuat mereka sangat diinginkan dalam desain lanskap apa pun. Varietas unggul adalah Berberis, Holly, Camellia Japonica, Ceanothus, Viburnum dan Skimmia. Sebagian besar akan bertahan dalam kondisi apa pun.

Sekarang, Anda tidak perlu terlalu berharap dan percaya bahwa beberapa tips akan mengubah Anda menjadi seorang tukang kebun profesional instan. Namun, tips ini adalah titik awal yang bagus jika Anda berencana untuk tumbuh secara organik. Saat Anda menerapkan kiat-kiat ini dan mengasah keterampilan Anda, Anda akan menjadi green-thumb-holder profesional dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembangkan Produk Organik Untuk Keluarga Anda Dengan Berbagai Tips Ini

Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu...